INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Mengejutkan! Ternyata Trump Tidak Memiliki Rencana Distribusikan Vaksin Covid-19

25 January, 2021 10:48 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Mengejutkan! Ternyata Trump Tidak Memiliki Rencana Distribusikan Vaksin Covid-19

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,-  Kepala Staf Presiden Amerika Serikat (AS) Ron Klain melontarka pernyataan mengejutkan soal keputusan mantan Presiden AS Donald Trump. Ia menyebut, bahwa Trump tidak memiliki rencana untuk mendistribusikan vaksin Covid-19 di negaranya.

 

“Tidak ada rencana untuk proses distribusi vaksin, terutama di luar panti jompo dan rumah sakit untuk komunitas luas, saat kami masuk ke Gedung Putih,” tegasnya kemarin waktu setempat, seperti dikutip dikutip NBC.

 

Joe Biden yang kini berhasil duduk di kursi Presiden Amerika Serikat, berjanji secara tegas kalau dirinya akan melakukan kinerja maksimal dalam menangani pandemi Covid-19 di negaranya. Bahkan, untuk memperjelas janjinya, Biden menandatangani sejumlah perintah ekskutif pada minggu lalu, termasuk salah satunya adalah distribusi vaksin untuk masyarakat.

 

"Kami telah melihat faktor ini di seluruh negeri, jutaan dosis telah didistribusikan, tetapi hanya sekitar setengahnya yang telah diberikan. Jadi proses mendapatkan vaksin - itulah bagian yang sulit. Di situlah kita tertinggal sebagai sebuah negara. Di situlah kami fokus dalam pemerintahan Biden untuk meningkatkannya," tutupnya.

 

Adapun langkah yang akan diambil Biden yakni dengan membentuk lokasi-lokasi penyuntikan vaksin di pusat konferensi, stadion dan gimnasium yang akan digelar bersama pemerintah daerah atau lokal. (MSN)

 

You can share this post !

BACA JUGA BERITA INSPIRA LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN