INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Mourinho: Pemecatan Lampard adalah Kebrutalan Sepakbola Modern

26 January, 2021 14:57 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - Mourinho: Pemecatan Lampard adalah Kebrutalan Sepakbola Modern

Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menilai, pemecatan mantan anak asuhnya, Frank Lampard, dari posisi pelatih Chelsea memperlihatkan kebrutalan manajemen dalam sepakbola modern.


Lampard dipecat setelah 18 bulan menjadi pelatih klub London Barat tersebut. Ia didepak setelah tampil buruk di beberapa laga terakhir Premier League, meski telah mengeluarkan £220 juta di jendela transfer musim panas. 


The Blues saat ini berada di urutan kesembilan dan tertinggal sebelas poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester United.


"Saya selalu sedih ketika ada kolega pelatih yang kehilangan pekerjaan. Frank bukan hanya seorang kolega, ia termasuk seseorang yang penting dalam karier saya. Karena itu, saya menyayangkan ia dipecat," kata Mourinho, yang pernah dua kali ditunjuk sebagai pelatih Chelsea sebelum akhirnya juga dipecat.


"Ini kebrutalan sepakbola, terutama sepakbola modern. Karena itu, ketika kau memutuskan menjadi pelatih, kau tahu bahwa cepat atau lambat hal seperti ini bakal terjadi."


Komentar Jose Mourinho itu muncul setelah Tottenham Hotspur melaju ke putaran kelima Piala FA berkat kemenangan atas Wycombe Wanderers dengan skor 4-1, Selasa (26/1/2021) dini hari. (SON)

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRA SPORT LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN