INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Tebar Ribuan Kantong Beras dan Masker Polrestabes Bandung Minta Warga Lebih Disiplin Prokes

03 February, 2021 10:23 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Tebar Ribuan Kantong Beras dan Masker Polrestabes Bandung Minta Warga Lebih Disiplin Prokes

Foto : Masnurdiansyah

BANDUNG INSPIRA.TV,- Polrestabes Bandung membagiakn ribuan beras dan masker kepada masyarakat di Kota Bandung sebagai langkah menekan penyebaran Covid-19. Puluhan motor dari satuan Bhabinkamtibmas yang mengangkut bantuan tersebut dilepas oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. 


"Kita membagikan sembako dan masker kepada masyarakat, dengan harapan bisa membantu warga yang terdampak dan menekan lajunya penyebaran Covid-19. Dan ini juga menindaklanjuti perintah dari Kapolri dan Kapolda Jabar," kata Ulungbdi Mapolrestabes Bandung, Rabu (3/1/2021). 


Adapun bantuan yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1.500 kantong beras dan 3.000 masker kain. Ulung meminta kepada masyarakat di Kota Bandung bisa lebih disiplin dalam menegakan protokol kesehatan. 


"Masyarakat harus bisa lebih disiplin terutama menggunakan masker dan bersama -sama menekan angka penularan Covid-19," imbau Ulung. 


Ulung melanjutkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung terkait dengan kegiatan bantuan tersebut. Evaluasi tersebut dinilai penting agar kesadaran masyarakat untuk menerapkan prokes semakin meningkat. 


"Kita akan evaluasi dan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung dengan kegiatan-kegiatan ini terutama dalam hal mendisiplinkan masyakarat untuk menerapkan protokol kesehatan," kata dia. 


Selain itu, Ulung juga meminta kepada masyarakat untuk tidak takut mengikuti program pemerintah pusat terkait dengan vaksinasi Covid-19 secara massal bila waktunya telah tiba.  Menurutnya vaksin menjadi salah satu harapan agar Indonesia khusunya Kota Bandung bisa kembali pulih dari pandemi. 


"Terkait dengan vaksin masyarakat harus ikut melaksanakn program vaksinasi, supaya masyarakat sehat, apabila masyarakat sehat maka negara juga kuat," tutupnya. (MSN)


You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN