INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Habis Keraton Agung Sejagat, Terbitlah Sunda Empire

Boby Roska

17 January, 2020 12:43 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Habis Keraton Agung Sejagat, Terbitlah Sunda Empire

Habis Keraton Agung Sejagat, Terbitlah Sunda Empire


Oleh : Inspira TV


BANDUNG,- belum reda perbincangan public oleh sepasang raja dan ratu palsu, Keraton Agung Sejagat di Purworejo , Jawa Tengah, kali ini terbitlah sebuah kelompok yang mengatasnamakan Sunda Empire.


Mereka mengklaim memilik anggota di 54 negara. Kelompok ini menyebut juga system pemerintahan di dunia akan dikontrol dari Bandung.


Hal ini terungkap dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh pemilik akun Alliance Press International di kanal Youtube. Video tersebut mulai rame di perbincangkan di media sosial sejak 6 Januari 2020. Di dalamnya memperlihatkan seorang pria berseragam dengan mengenakan topi flat cap yang sedang diwawancara. 


HRH Rangga mengaku sebagai Gubernur Jenderal Nusantara. Dirinya mengatakan jika negara harus melakukan daftar ulang pada Agustus 2020. Namun belum diketahui secara pasti Negara mana yang menurutnya harus melakukan daftar ulang.


"Kaitan prosesnya yang akan datang perbaikan sistem yang baik siapa pemimpinnya, harus didukung karena proses perjalanan 15 Agustus berakhirnya proses tatanan dunia yang diatur Vatikan, sekarang di Bandung," kata pria tersebut.


Hal ini pun serupa dengan unggahan Renny Khairani Miller dalam akun Facebook miliknya. Pemilik akun yang tersebut diduga sebagai salah satu anggota. Dirinya menyebut jika dunia akan berakhir pada 15 Agustus.


"SUNDA EMPIRE-EARTH EMPIRE.

Dalam menyambut Indonesia baru yg lebih makmur dan sejahtera, dgn system pemerintahan dunia yg dikendalikan dari koordinat 0.0 di Bandung sebagai Mercusuar Dunia. Masa pemerintahan Dunia yg sekarang akan segera berakhir sampai dgn tgl 15 Agustus 2020 . Mari kita persiapkan diri kita utk menyongsong kehidupan yg lebih baik dan sejahtera . Agar kita tdk menjadi budak di negera sendiri dan hidup hanya utk membayar tagihan yg terus naik dan biaya hidup yg terus melambung tinggi apalagi biaya pendidikan anak yg tidak gratis, setelah itu kita tua dan mati, terus pikniknya kapan?” tulis pemilik akun.


Dalam video yang berdurasi delapan menit tersebut, itu Rangga mengatakan jika Sunda Empire - Earth Empire adalah sebuah kekaisaran matahari dan kekaisaran bumi.

"Ini adalah proses turun-temurun kekaisaran, dari dinasti ke dinasti, dan saat ini dinasti Sundakala,"kata Rangga. (GGP)

You can share this post !

BACA JUGA BERITA INSPIRA LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN