INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Dawai Asmara Anak dan Ayah Berebut Janda Cantik Berujung Tragis

Inspira TV

17 January, 2020 19:26 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Dawai Asmara Anak dan Ayah Berebut Janda Cantik Berujung Tragis

Underpass Kulur di Kulon Progo jadi area bermain air masyarakat sekitar karena tergenang, Minggu (19/1/2020). [harianjogja.com]

BALIKPAPAN,- Seorang janda cantik hidupnya berakhir tragis setelah diperebutkan oleh ayah dan anak. Pertarungan sengit ini untuk memperebutkan cinta dari sang janda. Insiden ini cukup membuat geleng-geleng kepala. Duel antara anak dan ayah ini berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur. Akibatnya nyawa janda pun melayang.


Seperti yang dilansir dari Surya.co.id, Zaharuddin (33) yang ternyata seorang anak dari Ibramsyah (53) lebih dulu menjalin hubungan dengan janda cantik berinisial NS (33). Selama sembilan bulan menjalin hubungan, janda beranak tiga tersebut malah menaruh hati kepada ayah Zaharuddin.


“Kita menjalin hubungan sekitar 9 bulan yang lalu, pacaran sama dia (NS) tapi saya jengkel dia malah selingkuh. Sakitnya dia selingkuhnya dengan bapak saya,” ungkapnya dengan penuh jengkel.


Tak sampai disitu, situasi yang semakin membuat hati Zaharuddin ambyar adalah ketika, NS dan ayahnya telah melangsungkan pernikahan secara siri.

Meski demikian, Zaharuddin tetap mencoba bersikap tenang dan mengatakan dirinya sempat bertanya baik-baik kepada korban.


“Awalnya niat saya baik mau ngasih tahu secara orang dewasa pilih bapak saya atau pilih saya tapi dia malah bentak-bentak. Saya naik darah makanya saya tikam,” terang Zaharuddin.


Pembunuhan terhadap NS sendiri dilakukannya pada hari Selasa (14/1) di Jalan Siaga, Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Kota. Zaharuddin kemudian ditangkap saat hendak melarikan diri ke kawasan Karang Anyar Balikpapan Barat. (GGP)

You can share this post !

BACA JUGA BERITA INSPIRA LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN