Inspira TV - Beriklan TV Digital

Pengcab PSSI Garut Bagikan Ribuan Masker Jalankan Aksi Kemanusiaan

Gina Mantri

27 March, 2020 15:27 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Pengcab PSSI Garut Bagikan Ribuan Masker Jalankan Aksi Kemanusiaan

Foto by : Gina Mantri

GARUT INSPIRA.TV,- Demi menekan dan mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Garut, aksi kemanusiaan dilakukan dengan cara berbagi ribuan masker yang digelar oleh pengurus cabang PSSI Garut.

 

Masker yang kini jadi kebutuhan masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dibagikan secara gratis. Lokasinya berada di depan Kantor PSSI Garut, Jalan Cimanuk, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

 

Sasarannya adalah para pengguna jalan seperti pengendara sepeda motor, sopir dan penumpang angkot hingga tukang ojek online.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada PSSI Garut yang telah membagikan masker, karena masker ini sudah sulit di dapat disaat situasi seperti ini,” ujar Dodi, salah seorang pengendara usai dirinya menerima masker, Jumat (27/3/2020).

 

Sementara itu, Ketua Pengcab PSSI Garut, Amirudin Latif, mengungkapkan masker yang dibagikan secara gratis itu terkumpul atas sumbangsih dari seluruh pengurus dan sepakat untuk dibagikan secara cuma-Cuma kepada warga.

 

"Seluruh pengurus PSSI menyumbang, uang yang terkumpul kami belikan masker untuk dibagikan secara gratis pada warga," kata dia seraya menambahkan. (MSN)

 


You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN