Inspira TV - Beriklan TV Digital

Lawan Corona, Inspira TV, RZ dan Sharing Happiness Gelar Konser Amal dari Rumah Untuk Indonesia

Tim Redaksi

31 March, 2020 16:14 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Lawan Corona, Inspira TV, RZ dan Sharing Happiness Gelar Konser Amal dari Rumah Untuk Indonesia

Foto : Grafis Inspira TV

BANDUNG INSPIRA.TV,- Puluhan ribu nyawa melayang di dunia akibat terjangkit virus Corona atau Covid-19. Tak hanya nyawa masyarakat yang menjadi incaran virus mematikn itu, namun para petugas medis yang berjuang  di garda terdepan. Melihat situasi dan kondisi seperti ini, Inspira TV bekerjasama dengan Rumah Zakat dan Sharing Happiness menggelar konser amal dengan tajuk ‘Dimulai dari Kita’.

 

Menurut Head Marcom Inspira TV, Usman Priyatna konser ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan semangat kepada masyarakat Indonesia yang sedang melakukan aktifitas penuh di rumah selama, masa karantina mandiri. Kegiatan ini juga sekaligus untuk emnggalang donasi untuk membantu para pejuang dalam memerangi Corona.

 

“Latar belakang karena tersentuh untuk membantu negeri ini agar segera pulih dari musibah Corona. Jadi memang sampai saat ini kita perlu banyak dukungan dari berbagai pihak, makannya Inspira TV sebagai media yang memiliki kepedulian terhadap situasi ini bekerja sama dengan RZ dan Sharing Happiness untuk berbauat sesuatu yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia terutama yang berjuang di garis terdepan,” kata Usman, Selasa (31/3/2020).

 

“Sehingga kita membuat konser amal ‘Dimulai dari Kita’ dengan mengajak teman-teman di seluruh Inndonesia untuk selain menonton konser tetapi juga bisa melakukan donasi. Jadi penonton bisa berdonasi sambil menonton konser itu,” lanjutnya.

 

Hasil donasi dari masyarakat akan digunakan untuk penyediaan APD bagi para petugas medis yang saat ini sedang mengalami kekurangan.  Konser ini dimeriahkan oleh Adjie Dygta, Parahyena, dan Juicy Luicy.

Nantinya para artis tersebut akan menunjukan bakatnya di rumahnya masing-masing. Tentu saja dengan membawakan lagu andalan dari mereka.  Konser amal ini digelar mulai dari tanggal 30 Maret 2020 hingga 3 April 2020 mendatang.

 

“Sampai saat ini rencana dari tanggal 30 Maret sampai 3 April, tapi kalau respon dan perkembangan bagus maka akan diperpanjang. Donasi yang didapat akan disalurkan melalui Rumah Zakat atau Sharing Happiness. Tinggal klik sharinghappine.or, inspirasiaga untuk berdonasi, nanti Rumah Zakat yang akan menyalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Mulainya pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB yang ditayangkan di Inspira TV dan channel Youtube Inspira TV.

 

Inspira TV berusaha untuk tetap memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai sarana hiburan di tengah situasi dan kondisi darurat saat ini. Masyarakat tidak lagi jenuh di rumah dan bisa menyumbang sedikitnya bantuan bagi mereka yang sedang berjuang. (MSN)

You can share this post !